Cara Pemesanan


Cara Pemesanan:

Cara pemesanan barang dapat dilakukan dengan 2 metode, yaitu: (1) SMS (2) E-MAIL
A. SMS
Dengan format SMS: Nama produk (jumlah) # Nama # Alamat Lengkap
Contoh:
Madu Herbal Tasnim(2) # Isnaini Nurriah # Jl.Klaten Selatan no.59, Klaten 57455

SMS dapat dikirim ke no HP: 085642409491
B. E-Mail
Dengan memberikan informasi: (1) Nama produk (2) Jumlah produk yang dibeli (3) Alamat Lengkap untuk pengiriman barang (4) No. Telp/HP yang bisa dihubungi
E-Mail dapat dikirim ke: iniherbalku@gmail.com
Menunggu Konfirmasi dari Kami
Setelah selesai melakukan salah satu dari metode di atas, mohon untuk menunggu konfirmasi dari kami mengenai biaya total yang harus Anda transfer (termasuk rincian ongkos kirim), dan jangan melakukan pembayaran sebelum ada konfirmasi dari kami. Kami akan menghubungi Anda langsung melalui HP (SMS) atau E-MAIL Anda. Pemberitahuan kami melalui e-mail dengan format subjek e-mail: RINCIAN BIAYA TOTAL BELANJA.
Cara Pembayaran
Pembayaran dapat dilakukan melalui beberapa rekening berikut:
Bank Mandiri Kantor Cabang Batam Industrial Park, Atas Nama :Ari Sri Murdiningsih , No Rekening: 1090007437312
Setelah melakukan pembayaran melalui No. Rekening di atas, kami mohon Anda segera melakukan konfirmasi kepada kami melalui no: 085642409491 (Telp/SMS), atau melalui e-mail (iniherbalku@gmail.com). Kami merekomendasikan untuk melakukan konfirmasi melalui SMS, agar pengiriman barang dapat lebih cepat lagi kami lakukan. Setelah konfirmasi dari Anda kami terima, Insya Allah kami langsung mengirimkan barang pesanan Anda.
Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko iniHERBALku, Kami menerima kritik dan saran yang membangun dari pengunjung.

0 Response to "Cara Pemesanan"

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top